Home » » DHM UII Adakan Lomba Dai Muda UII

DHM UII Adakan Lomba Dai Muda UII

Kaliurang (Bingkasi FIAI) Komunitas Dai Hijrah Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (DHM UII) adakan lomba pemilihan dai muda UII tingkat SMA/MA/SMK se-DIY selama dua hari di auditorium gedung KH. Wachid Hasyim Fakultas Ilmu Agama Islam UII, Sabtu-Ahad, 24-25 Mei 2014.
Lomba dibuka langsung oleh Kadiv Pendidikan dan Pengembangan Dakwah  Direktorat Pendidikan dan Pengembangan Agama Islam (PPD-DPPAI) UII, Drs. Zamroni, MSI. Dalam sambutanya, ia mengatakan kegiatan ini merupakan bagian pembinaan DPPAI terhadap program dai hijrah mahasiswa UII yang punya kepedulian terhadap dakwah dimasyarakat. “DHM dibentuk dalam rangka memenuhi kebutuhan dakwah di masyarakat”, ujarnya.
lebih lanjut ia menuturkan lomba dai ini adalah sarana musabaqah yaitu berlomba untuk menjai yang terbaik karena semua orang memiliki potensi untuk baik.
Hafidz Rahmawan, selaku ketua DHM UII mengatakan acara ini terselenggara berkat perjuangan rekan-rekan DHM untuk menegakkan dakwah dan untuk menghasilkan kader-kader dakwah bagi bagi remaja-remaja saat ini. “Saat ini lebih banyak hiburan daripada kembali ke jalan Allah SWT”,katanya.

Kegitan diikuti oleh 33 peserta terbagi dalam dua kategori, yaitu babak penyisihan dengan tema pidato bebas dan babak grand final bertemakan menjadi pemimpin yang ideal. Sementara penilain dewan juri ditekankan pada beberapa aspek seperti kesesuaian tema, penguasaan materi, penampilan (kerapian, kebersihan dan kepercaya dirian), sikap (akhlaqul karimah), katepatan waktu, suara, dan intonasi. (a.nurozi)

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

FAQ's

Teknologi

Technology

Live Traffic

Blogroll

Total Pageviews

Twitter (Follow Us)

Gadgets

Business

Nature

Featured Content Slider

Social Icons

Followers

Featured Posts

Radio Streaming 98.7 Gen FM

Statistic

Kesehatan

Footer Widget 1

Social

Footer Widget 3

Agenda Terdekat

Agenda Terdekat
Milad UII Ke-71

Blogroll

Contact Form

Name

Email *

Message *

Like Us

Test Footer 2

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ "Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar." (QS.al-Baqarah [2]:153)

Lowongan Pekerjaan Terbaru

Kehidupan

Advertise Here

Powered by Blogger.

Footer Widget 2

Download Ae Sakarepe

Cari Artikel

Recommended