Home » » FIAI Terima Kunjungan SMA Negeri 1 Jakarta

FIAI Terima Kunjungan SMA Negeri 1 Jakarta

Kaliurang (Bingkasi FIAI) Sebanyak 300 siswa-siswi dan guru Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Jakarta mengunjungi Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia (FIAI UII), Senin 26 Mei 2014.
Mereka diterima langsung oleh Dekan FIAI  Dr. Drs. Dadan Muttaqien, SH., M.Hum beserta jajarannya. Dalam sambutannya, Dadan mengajak para siswa agar rajin dan terus belajar sampai jenjang perguruan tinggi karena generasi muda merupakan calon-calon pemimpin bangsa. “Belajarlah setinggi-tingginya mulai dari sekarang”, ajak Dadan.
Lebih lanjut Dadan mengungkapkan bahwa UII saat ini memiliki beberapa fakultas dan program studi yang siap mendidik calon-calon pemimpin bangsa.

Sementara Drs. Tanto Setiyono, Wakil Kesiswaan SMAN 1Jakarta mengungkapkan tujuan ke FIAI UII adalah untuk mendidikan para siswa agar menjadi manusia seutuhnya apabila masuk UII. “Kami ajak anak-anak, guru-guru dan orang tua siswa ke UII untuk mendapatkan informasi ilmu-ilmu yang digodog di FIAI”, ujarnya.  (a.nurozi) 

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

FAQ's

Teknologi

Technology

Live Traffic

Blogroll

Total Pageviews

Twitter (Follow Us)

Gadgets

Business

Nature

Featured Content Slider

Social Icons

Followers

Featured Posts

Radio Streaming 98.7 Gen FM

Statistic

Kesehatan

Footer Widget 1

Social

Footer Widget 3

Agenda Terdekat

Agenda Terdekat
Milad UII Ke-71

Blogroll

Contact Form

Name

Email *

Message *

Like Us

Test Footer 2

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ "Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar." (QS.al-Baqarah [2]:153)

Lowongan Pekerjaan Terbaru

Kehidupan

Advertise Here

Powered by Blogger.

Footer Widget 2

Download Ae Sakarepe

Cari Artikel

Recommended