Home » » M. Jiwanggo, Tenaga Kependidikan Terbaik UII

M. Jiwanggo, Tenaga Kependidikan Terbaik UII

Kaliurang (Bingkasi FIAI) Hari Senin, 26 Mei 2014 menjadi hari yang paling menyenangkan dalam hidup Jiwanggo, Kepala Divisi  Akademik dan SIM Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia (FIAI UII). Pasalnya, hari tersebut bertepatan dengan peringatan Milad UII ke-71 dirinya dinobatkan sebagai tenaga kependidikan terbaik UII setelah dievaluasi dalam ujian calon pegawai tetap terbaik UII 2014 dan mendapatkan kado teristimewa sepanjang hidupnya, yaitu umrah gratis dari UII.
Perolehan tersebut termaktub dalam Surat Keputusan Universitas Nomor 315/SK-PU.P/DOSDM/V/2014 yang dibacakan oleh  direktur Direktorat Organisasi dan Sumber Daya Manusia (OSDM) UII, Dr. rer. nat. Arif Fahmi, S.Psi.,MA.,Psi dalam pidato Milad UII di Auditorium Prof. Kahar Muzakkir, Senin 26 Mei 2014.
Pak Ji, sapaan sehari-harinya menuturkan perolehan tersebut telah melalui proses seleksi yang panjang baik di tingkat fakultas maupun universitas dengan berbagai ujian. “Setelah seleksi di fakultas saya harus ikut seleksi di pusat bersama 23 rekan-rekan lainnya dan Alhamdulillah saya yang terpilih”, ujarnya.
Sementara Dr. Drs. Dadan Muttaqien, SH., M.Hum, selaku Pjs. dekan FIAI mengucapkan rasa syukurnya dengan apa yang diterima oleh salah satu tenaga kependidikannya. “Alhamdulillah dua tahun berturut-berturut tenaga kependidikan FIAI mendapatkan predikat tenaga kependidikan terbaik UII”, kata Dadan.

Tahun sebelumnya, Mabdaul Basar, tenaga kependidikan FIAI juga terpilih sebagai tenaga kependidikan terbaik dan mendapat hadiah ibadah haji dari UII. (a.nurozi) 

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

FAQ's

Teknologi

Technology

Live Traffic

Blogroll

Total Pageviews

Twitter (Follow Us)

Gadgets

Business

Nature

Featured Content Slider

Social Icons

Followers

Featured Posts

Radio Streaming 98.7 Gen FM

Statistic

Kesehatan

Footer Widget 1

Social

Footer Widget 3

Agenda Terdekat

Agenda Terdekat
Milad UII Ke-71

Blogroll

Contact Form

Name

Email *

Message *

Like Us

Test Footer 2

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ "Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar." (QS.al-Baqarah [2]:153)

Lowongan Pekerjaan Terbaru

Kehidupan

Advertise Here

Powered by Blogger.

Footer Widget 2

Download Ae Sakarepe

Cari Artikel

Recommended