Deskripsi layanan
untuk Dosen /Staf
Urusan Ketatausahaan
Memproses berbagai
jenis surat dinas; memproses surat masuk dan keluar, distribusi surat-surat
baik intern maupun ekstern pengarsipan termasuk pelayanan; klasifikasi dan
penjilidan; pelayanan rapat-rapat, dan lain-lain.
Urusan SDM/Personalia
Memproses presensi
hadir dosen structural dan pegawai kependidikan/staf; CCP dosen; sertifikasi
profesi dosen; meng-update data kepangkatan baik dosen maupun karyawan;
memproses DP3 & KP4 dosen maupun karyawan, memproses dosen dan karyawan terbaik;
rekruitmen dosen maupun karyawan kontrak/parttime, dan lain-lain.
Urusan Keuangan & Kasir
Melayani transaksi
pembayaran baik dosen maupun karyawan, memproses/imputing data dan pelaporan
rutin, pengurusan dropping rutin, urusan bank-bank, dan lain-lain.
Urusan RT & Perbekalan
Melayani proses
peminjaman berbagai fasilitas kantor, pengadaan dan pemeliharaan fasilitas
kantor, dan lain-lain.
Deskripsi layanan untuk Mahasiswa
Divisi Administrasi Umum &
Keuangan melayani
peminjaman berbagai fasilitas kantor untuk keperluan mahasiswa (ruang sidang, aula, sound system, dan sebagainya) , melayani
proses administrasi keuangan (rekomendasi pembayaran SPP, pengesahan KRU,
pembayaran munaqosyah, password,
dan lain-lain), melayani
berbagai surat keperluan mahasiswa (antara lain : keterangan masih kuliah,
magang, menjadi anggota perpustakaan, pengantar skripsi/penelitian, tunjangan
orang tua, paspor, dan sebagainya). Selain itu juga memproses bagi mereka yang mengajukan beasiswa,
legalisir ijazah bagi alumni, dan
lain-lain.
Layanan Publik
Deskripsi layanan untuk hubungan
dengan Industri & Instansi Lain
Divisi Administrasi Umum & Keuangan melayani hubungan dengan berbagai
kalangan Industri dan Instansi lain, antara lain ketika para mahasiswa akan magang dan atau melakukan penelitian ke industri atau instansi
lain, maka DAUK senantiasa memberikan pelayanan baik melalui surat dinas maupun
kontak langsung dengan personil instansi yang bersangkutan. Demikian halnya
ketika dari berbagai instansi/institusi baik negeri maupun swasta ketika hendak
melakukan studi banding atau keperluan tertentu, maka DAUK atas perintah pimpinan selalu merespons atau menanggapi dengan sebaik-baiknya, sejak proses administrasi
sampai dengan pelaksanaan.
Deskripsi layanan untuk
masyarakat luas/calon mahasiswa
Divisi Administrasi Umum &
Keuangan juga melakukan
pelayanan kepada masyarakat luas
juga dengan calon mahasiswa, seperti halnya kepada mereka yang menginginkan
berbagai informasi kedinasan lebih-lebih bagi para calon mahasiswa, maka DAUK
senantiasa memberikan pelayanan yang optimal.
0 komentar:
Post a Comment