Home » » Studi Komparatif UIN Sunan Gunung Djati Bandung di FIAI

Studi Komparatif UIN Sunan Gunung Djati Bandung di FIAI

Kaliurang (Bingkai FIAI) Sebanyak 50 mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung mengunjungi Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indonesia (FIAI UII), Senin, 5 Mei 2014.
Menurut ketua rombongan, Hary Akbar Ramadhan, tujuan ke FIAI UII adalah untuk mengadakan studi komparatif dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam sekaligus menguatkan tali silaturahim. “Kami ke HMJ PAI FIAI UII antara lain untuk menguatkan ukhuwah”, ujar Hary.

Dalam kesempatan itu, mereka mendiskusikan berbagai isu-isu pendidikan Islam termasuk kemajuan pendidikan agama Islam saat ini dan ajakan untuk membumikan pendidikan agama Islam. Sementara itu, sebelumnya FIAI juga menerima kunjungan 120 siswa-siswi sekolah Menengah Atas Integral (SMAI) Minhajuth Thullab Lampung Timur pada hari Selasa, 22 April 2014 dalam rangka karya wisata ilmiah. (a.nurozi)

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

FAQ's

Teknologi

Technology

Live Traffic

Blogroll

Total Pageviews

Twitter (Follow Us)

Gadgets

Business

Nature

Featured Content Slider

Social Icons

Followers

Featured Posts

Radio Streaming 98.7 Gen FM

Statistic

Kesehatan

Footer Widget 1

Social

Footer Widget 3

Agenda Terdekat

Agenda Terdekat
Milad UII Ke-71

Blogroll

Contact Form

Name

Email *

Message *

Like Us

Test Footer 2

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ "Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar." (QS.al-Baqarah [2]:153)

Lowongan Pekerjaan Terbaru

Kehidupan

Advertise Here

Powered by Blogger.

Footer Widget 2

Download Ae Sakarepe

Cari Artikel

Recommended