Home » » Atase Kedutaan Besar Arab Saudi Siapkan Dana Bantuan Pembangunan Perpustakaan UII

Atase Kedutaan Besar Arab Saudi Siapkan Dana Bantuan Pembangunan Perpustakaan UII

Kaliurang, (UII New) “Setahun yang lalu tepatnya pada tanggal 17 Mei 2008, UII melalui Pusat Dakwah dan Pelayanan Masyarakat FIAI telah menerima bantuan buku-buku dari Arab Saudi. Bantuan itu terdiri dari berbagai macam jenis buku disiplin ilmu yang jumlahnya mencapai ribuan judul dan lebih dari sepuluh ribu eksemplar. Bantuan itu diperoleh atas hubungan kerjasama antara FIAI-UII dengan Kedutaan Besar Aran Saudi di Jakarta”. Demikian dikatakan oleh Drs. H. Syarif Zubaidah, M.Ag., Ketua PDPM (Pusat Dakwah dan Pelayananan Masyarakat) FIAI UII di kantornya.
Menurutnya buku-buku tersebut telah difasilitasi oleh rektor UII Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. dalam penataannya menggunakan rak buku dengan kualitas standar internasional dan juga telah diakses melalui program SIMPUS UII sehingga dengan model ini akan memudahkan cara pencarian buku yang diperlukan.  “Inilah namanya corner Arabic (ar-Rukn ats-Tsaqafi)” ujar Syarif.
Perkembangan selanjutnya, kata Syarief insya Allah dalam waktu tidak lama ini UII akan memperoleh bantuan sokongan dana untuk pembangunan perpustakaan yang nominalnya mencapai milyaran rupiah.

“informasi tentang hal itu kami dapatkan dari ustadz Ibrahim al Hammad di Arab Saudi 21 Februari lalu dan Syaikh Dr. Ibrahim bin Sulaiman al-Nughaimisy, Mudirul Mulhaq ad-Diny bi safarati-l-Khadimi-l- Haramain (Direktur Atase Agama Kedutaan Besar Saudi Arabia) pada tanggal 13 Maret 2009 lalu tegas Syarif. (A. Nurozi)  

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

FAQ's

Teknologi

Technology

Live Traffic

Blogroll

Total Pageviews

Twitter (Follow Us)

Gadgets

Business

Nature

Featured Content Slider

Social Icons

Arsip Blog

Followers

Blog Archive

Featured Posts

Radio Streaming 98.7 Gen FM

Statistic

Kesehatan

Footer Widget 1

Social

Footer Widget 3

Agenda Terdekat

Agenda Terdekat
Milad UII Ke-71

Blogroll

Contact Form

Name

Email *

Message *

Like Us

Test Footer 2

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلَاةِ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ "Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar." (QS.al-Baqarah [2]:153)

Lowongan Pekerjaan Terbaru

Kehidupan

Advertise Here

Powered by Blogger.

Footer Widget 2

Download Ae Sakarepe

Cari Artikel

Recommended